jump to navigation

Tolololpedia: Parodinya Wikipedia (Asli Lucu) 13 January 2008

Posted by Mardies in Dunia Lain, Internet, Iseng, lucu, unik, Wikipedia.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Tadi habis baca Tololpedia. Website ini bener-bener ampuh buat obat stress. Sumpah!

Tololpedia adalah parodi/plesetan dari Wikipedia. Mungkin kalo bosen dengan artikel Wikipedia yang berat dan kaku, kamu bisa mampir ke website ini. Bersiaplah untuk membaca berbagai ketololan dan merasa tolol sendiri. :D

Artikelnya belum lengkap (sekarang baru 155 buah), jadi kamu bisa berpartisipasi di sana. Atau bisa juga ikut “merusak dunia

merusak-dunia.png

Ini sedikit skrinsyut.

skrinsyut-tololpedia-k.png

Ini contoh artikelnya.

Ban mobil
Dari Tolololpedia

Ban adalah benda bulat yang dapat mengelinding kebanyakan benda bulat ini dipasangakan pada mobil, motor, sepeda dan grobak tukang baskso, dan kebanyakan bahan pembuat ban adalah Karet, kenapa tidak mengunakan Tepung saja? karena jika mengunakan bahan dasar tepung maka benda tersebut bernama donat walapun bentuk nya sama tetapi memiliki tujuan yang sangat berbeda, orang yang sangat membutuhkan Ban adalah para tukang tambal ban, karena tanpa ada ban maka pekerjaan tukang tambal ban tidak tercipta, bahkan di indonesia khususnya di kota Bandung telah berdiri suatu institut terkenal yg mengkhususkan mendididk para tambalers-tambaler’s (sbutan dari para almuni dan ahli dibidang tambal menambal) terkemuka di dunia yaitu ITB (Institut Tambal Ban) dimana lulusanya saat ini sudah bekerja di perusahaan-perusahan penambal ban yg terkemuka.

Silakan berkunjung dan ngakak sepuasnya!

NB: Awas, jangan salah dengan tololpedia.com, kalau yang ini cuma bikinan oportunis wagu.

About these ads

Comments»

1. Kiki Ahmadi - 13 January 2008

pertamax ya mas???

wagu itu apa seh mas?

salam kenal

2. dodot - 13 January 2008

ketotolan namanya..

jokenya bagus… awsome

3. rumahkayubekas - 13 January 2008

Masa sih?

4. cK - 13 January 2008

jangan sampe abis baca website ntu jadi ikutan tolol aja… :lol:

5. Abeeayang™ - 13 January 2008

apa nyang baca bakal tolol jugax?
*nggak jadi mbaca*

6. imcw - 13 January 2008

Huehehehe…ada ada saja. :)

7. StreetPunk - 13 January 2008

Cocok memang buat pelepas stress. Mudah-mudahan aja dia nggak marah.

8. evan - 13 January 2008

satu lagi obat penyembuh stres.
boleh2… :D

9. rozenesia - 13 January 2008

Wah, ini yang endonesanya yah? Saya sih obat stress di uncyclopedia… Artikel agamanya bikin ngakak. :lol:

10. Hoek Soegirang - 13 January 2008

nyohohohoho……beneran ancur sangadh! afalagi yang deskrifsi malaysia na……
*meluncur ke TKP*

11. rian - 13 January 2008

hahahahaha..
*ngakak*

wagu apaan yach mas?

12. sluman slumun slamet - 13 January 2008

ngakak…… :P

13. namain - 13 January 2008

wuiihh, nggak melanggar lisensi MediaWiki tuh? CMIIW.

14. Mardies - 13 January 2008

Wagu artinya jayus, kurang pantes, aneh, dll (pokoknya yang malu2in). :P

15. antarpulau - 14 January 2008

ampun si mardies…
nemu aja situs kaya gitu…. :mrgreen:

16. hariadhi - 14 January 2008

@namain
Ga, karena itu di bawah wikia. Jadi lebih bebas.

kalau ada joke aneh lain ikut nyumbang aja :D

17. Freddy Hernawan - 14 January 2008

wahaha.. bener bener edan :)

18. atmo4th - 14 January 2008

hihihi,, kocak!!

19. mrsyusuf - 14 January 2008

Ternyata emang ada ya??
Saya pernah mau buka wikipedia, malah nyasar kesitu…
Gimana bisa nyasar saya juga gak tahu Hehehehe…

20. evelynpy - 14 January 2008

Waduh, aku ini sudah tolol malah di suru buka yang tolol begitu, nah ntar tambah superduper tolol dong! :lol:

21. tukangkopi - 14 January 2008

yahhh…gak bisa dibuka di kantor :(
dasar websense siyal! :evil:

22. LiSan Skywalker - 14 January 2008

Aku udah liat-liat, asli kocak banget, kayaknya orang lebih iseng nulis ini daripada wikipedia beneran hohohoho ^o^

23. herr - 14 January 2008

situse niki damel tiyang keblinger

24. Yudha P Sunandar - 15 January 2008

keren tuh tololpedia-nya. digarap serius tapi isinya tidak lebih dari kerjaan orang2 iseng. cocok buat obat stress. hahahahahaha :))
Yudha P sunandar
Sn

25. dobelden - 15 January 2008

khan aja juga yg persi bahasa inggrisnya?? tp lupa namanya apa :D

26. dobelden - 15 January 2008

dan konon yg versi inggris nggak bisa di search lewat google :D

27. dhany - 15 January 2008

ha… ha..
ndak perlu ngakak… senyum-pun bolehlah

28. aRuL - 15 January 2008

weleh2..pernah baca sampe ngakak :D

29. realylife - 15 January 2008

ha ha ha ha
jadi senyum nech bacanya
jadinya aku pengen ngundang buat baca tulisan ini
makasih

http://realylife.wordpress.com/2008/01/15/silaturahmi/

30. ronny - 15 January 2008

Cuma bantu sebarin info kompetisi berhadiah untuk para blogger, Pass The Torch, dari web ini http://www.hitmansystem.com/index.php?news=144

31. Mas Kopdang - 15 January 2008

tolol itu sejenis setan, maka disebut tolot ijo..
juga bisa diminum setiap saat, maka namanya teh tolol sosri..
tapi tolol juga kebanggaan bagi kaum adam..
“Wah, tolol mu gedhi tenan..”
:D

32. Adis™ - 16 January 2008

Aku buka kok high security alert ya???

33. erander - 16 January 2008

Kreative banget .. jadi, lebih tercerahkan ketololan kita :lol:

34. Setiawan - 16 January 2008

mudah-mudahn hari ini aku tambah +tolol+,

wakakakakakak….

35. dito - 16 January 2008

bagooooooooooooos

36. goes - 16 January 2008

Ya ampun…. Ada juga orang yang nge-posting ini untuk mengajurkan + merekrut pengikut untuk Menyesatkan Dunia :lol:

Untung aku blom terpengaruh untuk meluncur ke TKP seperti Mas Hoek
*seret goes kelembah nista* :mrgreen:

37. -=«GoenRock®»=- - 16 January 2008

Tolol, kemplu, gemblung, pekok! Tapi kreatip :))

38. neorhazes - 16 January 2008

hoi mas. saya penulis di Tolololpedia. merasa terhibur? nah, baguslah. saya pikir jayus tulisan saya. o ye, salam kenal.

39. STR - 16 January 2008

:lol: Ngakak sek, baru ke TKP! :lol:

40. eko - 16 January 2008

ono ono ae..

tapi bagus juga lho

41. auliahazza - 17 January 2008

hahahaha … bakalan dimarahin sama alumni dan mahasiswa ITB ahahhaha

42. lahapasi - 17 January 2008

wang kang mardie sekarang nglucu..
yang porno2 masih gak kang..?

*kabur,ngeliat mardi bawa pentungan*

43. GWnya - 21 January 2008

wakakakakaka…
liat skrinsut nya ja dach bikin ketawa…wekekekke

44. moch. iqbal chahyadi - 25 January 2008

lumayan, buat ngobatin stress

45. orangtangkas9 - 26 January 2008

langsuuuung masss digoyang ke teekaapee —> loading…

46. steinhart - 3 February 2008

hahahaha lucu juga

47. selalu ketawa - 24 April 2008

mas, kalo donatnya pecah lantas saya mau tambal dimana neh ??? Ada ga sekolah dan tempat tambal khusus untuk nambal tepung….hehehe

48. BOROGOX - 23 December 2008

maaf mas, sebelumnya saya Terima Kasih karena telah mempromokan Tolololpedia, Mungkin jangan terlalu memanfaatkannya deh kalau tidak menyumbang artikel, Tolololpedia sedianya dulu hanya dibuat untuk pengurus wikipedia yang kuwalahan pikiran, oke Finally Memang sekarang ini sudah dibuka untuk umum, Tetapi SAYA MOHON anda semua yang membaca ikut menulis di TOLOLOLPEDIA oke,

Salam Hangat, Salah satu Pengurus Tolololedia, BOROGOX

49. utt@nk,.,., - 5 January 2009

emaaaaang seee hhh ……. tolol Pedia ?//??????? keren banget…………………………………..

50. Jojon - 27 January 2009

Bakabon smpe nyengir

51. yo-chan - 10 May 2009

ahaha~ sayang agak bokep.. kalo gak bagus tuh XD

52. mamen - 11 May 2009

yang buat websiteny sp y?

53. takezomushasi - 30 June 2009

kere atif, loe cu, Akoe Orang kerjaAN

54. angela ekinaginta manik - 8 August 2009

emang tololwikipedia itu lucu

55. Peluang Daniel - 24 October 2009

emang ada-ada saja tuh situs, top banget deh tulisannya..
enak dibaca pula…
malah jadi ikutan GILA, wkwkwkwk…

56. AKU BENCI MONO - 6 November 2009

NAK TULIS BENDA GILE2 TAK PER TAPI JANGAN CUBA MENCACI NEGARA LAIN..PAHAM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

57. Zahra_semabel - 18 July 2011

SEBAGIAN dari tema2 di TOLOLOLPEDIA itu bisa merusak moral bangsa !! dan hanya menumbuhkan setan2 baru yang tidak tahu apa artinya MENGHARGAI dan MENGHORMATI bangsa lain ataupun orang lain, terutama yang tentang KENEGARAAN , masa ! negara sendiri dihina habis2san , hanya IBLIS atau SETAN yang mau melakukan penghinaan terhadap negaranya sendiri dan negara orang !

58. Zahra_semabel - 18 July 2011

Andai saja pemerintah tau , mungkin TOLOLOLPEDIA langsung diboikot !!!

59. Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia - 18 October 2011

Hehe lucu sekali, adakah web ini masih eksis sampai saat ini. :)

60. Soon - 16 November 2013

Appreciaqte the recommendation. Let me try it out.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: