jump to navigation

Aduh, Kepala Pusing, Badan Meriang :( 8 June 2008

Posted by Mardies in Blog, Curhat, Iseng.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Akhirnya saat itu tiba. Saat yang sangat nggak aku nantikan. Akhirnya kekebalan tubuhku turun drastis. Masuk angin, badan pegal-pegal, pusing. Aku flu berat :(

Ini gara-gara beberapa hari terakhir aku sering keluyuran dari pagi sampai malam. Masih di sekitar Kabupaten Pati sih, tapi lumayan jauh juga. Bukannya sibuk, tapi sok sibuk dan nggak bisa membagi waktu. Huh!

Kalau lagi sakit begini biasanya baru ingat dosa-dosa di masa lalu. Pertama: Nggak memperhatikan pola makan. Kadang dua kali sehari, kadang empat kali sehari. Kedua: Terlalu banyak jajan di luar yang kebersihan dan kandungan bahan tambahan makanannya nggak terjamin. Ketiga: Kalau makan sering nggak berdoa. Keempat: Sering begadang dengan tujuan nggak jelas. Kelima: Kurang bisa mengatur emosi yang ujung-ujungnya stres.

Sudah dulu ah ngeblognya. Mandi dulu ahh… <= Keenam: Sering mandi waktu malam :P

About these ads

Comments»

1. sluman slumun slamet - 8 June 2008

saya jarang melakukannya, mas disini boleh kan saya melakukannya?
PERTAMAX PLUS BIOETANOL :D

2. Mardies - 8 June 2008

Aku juga jarang :)

KEDUAX! :d

3. juliach - 8 June 2008

Ah, mandi malam tidak ada hubungannya! Semua orang perancis rata-rata mandi malam hari.

4. hanggadamai - 8 June 2008

wah istirahat yg banyak ya mas…
ke dokter klo perlu

5. Adinugroho - 12 June 2008

wah kang, matur nuwun sudah mampir ke blog ku di wordpress,,,
masih bingung mo ngisi apaan,,,,
sekarang gantian aku yang ngendiko,,,,
ngliyat isinya,,,,
kayaknya musti ke dokter tuh,,,
ikutin resepnya aja,,,,
jgn neko2,,,,
thns
x

6. pras - 12 June 2008

Mas aku da masalah nich, setiap mo posting kan ahrus klik menu TULISkan? tapi stiap aku klik menu TULIS kok kga bisa masuk ke tulis mas? truz caranya aku mosting gmana ni? aku dah lakuin saran u buat ganti komputer tapi tetep ga bisa.
GBU

7. benben456 - 13 June 2008

waduh mas, kog sama dengan saya. Irung bumpet, tenggorokan sakit. Semoga cepat sembuh mas!!! Masih terus ngLinux (dan ngliwet, hehehe :-)

8. Mardies - 13 June 2008

@Juliach

Hehehe.. kalau di Jawa kata orang tua mandi malam bisa bikin rematik Mbak. Lha sampeyan di Perancis kan biasa pakai pemanas air :)

@Pras
Kok komentare ra nyambung? :)

@Benben456
Sekarang Linuxku jarang dipakai Mas Ben :)
Sampeyan masih setia to? :)

9. nengbiker - 15 June 2008

lg sakit yaaa..
atiaaaaan

10. quelopi - 16 June 2008

tapi kantong masih tetap tebal kan mas

11. Kurniawan - 17 June 2008

makanya jangan suka buka gambar porno malam-malam, akibatnya terpaksa mandi malam kan jadinya. Huehehehe….

BTW, sapa bilang begadang tujuannya gak jelas… Bilang aja mo nonton Euro 2008. Huehehehe…

12. etadiba - 17 June 2008

kalo emang suka begadang,coba deh kunjungi websiteku..biar tetap begadang tapi kan ada artinya..hehe..silakan pada mampir ya……swun semua

13. idbloghosting - 9 July 2008

ayo bikin blog dengan nama domainmu sendiri di idbloghosting.com, ntar pusingnya hilang deh. hehehe :D

14. amris - 16 April 2009

Saya juga sering mengalami hal seperti itu, apalagi belakangan aku juga banyak nonton bola di TV larut malam bangat,,, ya itu tadi untung aku nggak tertarik waktu ada yang nawarin jadi caleg, jadi nggak strees dan paling tidak tabunganku nggak jebol,,, plus nggak ada utang uwenak tenan……………….he he he, apa hubungannya ya ?

15. rera - 27 November 2009

hati-hati saja kalu sering mandi dimalam hari karena kata orang tua bisa kena reumatik, seperti apa tepatnya penyakit tersebut saya juga kurang tau..
terimakasih..

16. ersi bamin - 12 July 2010

weleh weleh org cari obat meriang malah cerita sana sini gimana toh….?????

17. dealer pulsa - 2 May 2011

badan meriang memang ga asik, mari kita jaga baik2 kesehatan kita


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: