jump to navigation

Lagi-lagi Geng Nero 18 June 2008

Posted by Mardies in Iseng.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Luar biasa! Setelah menjadi berita dan pembicaraan di mana-mana, akhirnya Geng Nero di… nanti dulu!

Sekitar seminggu lalu ada ribut-ribut tentang Geng Nero. Karena jarang (hampir gak pernah) nonton TV, aku jadi ketinggalan info. Baru tau berita ini setelah melihat di statistik blog wagu™ ini ada beberapa kata kunci yang menyasarkan para netter ke sini. Padahal aku sama sekali nggak menulis tentang geng cewek ini. Kata Geng Nero masuk ke sini gara-gara feed PAS FM Pati aku pasang di sini.

Tapi aku sama sekali nggak tertarik. Nggak nyari info di internet. Nggak tanya-tanya teman meski banyak teman yang punya videonya. Iseng-iseng lihat tembolok gugel di blognya Nengbiker ketemu halaman ini. Si Neng yang nanya aku via YM kayaknya kecewa. hehehe… I was just ignore it :)

Akhirnya, ini tulisan ini nggak berguna dan nggak jelas. Maka dilarang berkomentar! Jangan tanya aku apa-apa tentang Geng aneh itu. Sebab aku nggak tau apa-apa. Boleh protes kalau judulnya nggak singkron sama isi tulisan :)

Comments»

1. sluman slumun slamet - 19 June 2008

.

2. quelopi - 19 June 2008

hm… bikin penasaran

3. juliach - 19 June 2008

ah nekad komentar……..yuhuuuuu………

4. gempur - 20 June 2008

………………………………………
Nero Burning ROM..?????

5. gembel ngeblog - 30 July 2008

hi guy’s: “pernah denger tabungan yang ga ada biaya potongan administrasi tiap bulannya?, terus setiap belanja dengan menggunakan kartu debit ATM dapet cash back (uang kembali ) 5% setiap belanja min. 200rb, gratis asuransi jiwa sebesar 10 jt, n pembukaan awalnya cuma cepe rb (100rb)”
mau info lebih jelas tinggal kunjungi aja
email:achmadsubandy@yahoo.com or cp : 081386548311 (khusus wilayah jabodetabek) :lol:


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

