jump to navigation

Blog Ini Saya Tutup 26 December 2008

Posted by Mardies in Blog.
trackback

Ahhh… Selesai sudah.

Karena sudah merasa nyaman dengan blog baru saya di http://mardianto.com, maka blog ini secara resmi saya tutup.

———-

Update tanggal 7 November 2012

Blog ini sudah tidak saya urus lagi. Setiap komentar tidak akan saya tanggapi, Segala bentuk tulisan narsis dan katarsis adalah hasil dari keadaan jiwa saya dulu. Sekarang saya telah berubah, dan akan terus berubah ke arah yang lebih baik.

Comments»

1. ? - 24 July 2009

This Account Has Been Suspended.

Please contact the billing/support department as soon as possible

2. lukman - 22 November 2009

wah, ketemu juga sesama terbalikgenik ahahaha, salam kenal :p dan met pindahan

3. Imam - 15 September 2011

dah pindahan yah… mas..
Salam kenal.


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

