jump to navigation

Download

BARU! Situs download gratis telah selesai dibuat. Silakan berkunjung ke free.mardianto.com

Berbagi itu menyenangkan. Silakan download sepuasnya. Gak bayar. Meski untuk menguploadnya aku mesti bayar warnet :)

Peta Pati
Hasil perbuatan dari Mas Wawan. Berguna buat kamu yang belum hafal jalan di Pati

Ayat-ayat Cinta
Bagus banget novel ini. Terutama buat kamu yang pengen tobat :mrgreen:

Kumpulan Fakta Unik
Apakah kamu berfikir bahwa hewan terkuat adalah gajah? Baca dulu berbagai fakta unik yang dikumpulkan oleh pak Yulius Haflan ini

Harry Potter and the Deathly Hallows
Setelah berumur 17 Tahun, Harry harus melindungi dirinya sendiri. Bagaimana petualangannya menghadapi ancaman Voldemort?

Tutorial Menipu Di Internet Dengan Baik dan Benar
Supaya kita tidak mudah tertipu

Tutorial Mikrotik step by step
Mikrotik yang dipuji dan dicaci :mrgreen:

doraemon-ending.pdf
Masih suka Doraemon? Ini salah satu versi endingnya.

MacGyver How To
Dulu waktu SD serial MacGyver jadi favorit selain The A Team, Knight Rider, Air Wolf, Star Trek, dsb

macgyver.mp3.pdf
Sebenarnya ini MP3. Tapi aku ganti nama supaya lolos saringan WP.com :D Buat nostalgia sedikit :)

Zionisme: Gerakan Menaklukkan Dunia
Punya mantan Kabakin ZA. Maulani. Karya yang hebat. Silakan dihubung-hubungkan sendiri sama filem Fitna. Ubah dulu ekstensinya dari pdf ke chm.

Laskar Pelangi (full)
Sebuah novel bestseller karya Andrea Hirata. Memotivasi, mengharukan, menyemangatkan. Bagian pertama dari tetralogi.

BARU! Situs download gratis telah selesai dibuat. Silakan berkunjung ke free.mardianto.com

Comments»

1. asti - 26 March 2008

maturnuwun yaks,,
jadi bisa baca versi indonya harry potter nih
(^_^)

2. gRy - 26 March 2008

trima kasih sharing filesnya,
bagus-bagus semua….
salam kenal ;)

3. HISYAM - 13 April 2008

top bgt maju boss

4. Bolomu (Cah Rembang) - 13 April 2008

Thank Ya….

CCNA selalu kutunggu dan kunantikan

5. teguh - 25 April 2008

kalau ingin yg lebih lagi
bisa download di sini
http://www.flazx.com/

*nyupam mode on*

6. lombokkalimantan - 29 April 2008

terimakasih untuk “bagi-bagi gratis”nya, sungguh sebenarnya saya tidak ingin mendapatkan bahan bacaan secara gratisan yang bisa menyebabkan kerugian pada pihak lain. tapi sungguh saya berada di pedalaman kalimantan sehingga saya “harus” melakukan ini ,……….sekali lagi terimakasih

7. teteh - 1 May 2008

thanks….

8. Mardies - 17 May 2008

Dah lama pengen ng-upload Sang Pemimpi dan Edensor. Cuman… males :) Filenya gede, internet nggak bisa tiap hari & putus-putus :(

9. eNPe - 24 May 2008

makasi byk, ita udah donlot laskar pelangi :D

10. daniy! - 30 May 2008

e-booknya benar-benar sesuai dengan keinginan saya. :D terimakasih bung mardies atas kemurahannya berbagi. sebagai imbalan, satu buah backink untuk bung… :D

11. nita - 12 June 2008

terima kasih ya

12. tamii - 15 June 2008

cariim downloadnya harpot 1 – 7 dung. yang versi bahasa indo

13. Paidi - 1 July 2008

Mardies… U R Damn Good !! ;)

14. efo - 16 July 2008

waaahhhh seneng banget dapet downloadtan harry potternya…

MAKASIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHH

15. manthono - 18 July 2008

Salam kenal dari saya. Saya sedang membangun sebuah blog baru. untuk itu saya mengundang rekan-rekan untuk mengunjungi blog tersebut.
Di sana bisa donlot ebook bahasa indonesia, lumayan lengkap deh. Ini daftarnya:

1. The 8th Habit by Covey
2. The Lord of The Ring 1: Sang Pembawa Cincin
3. The Lord of The Ring 2: Dua Menara
4. The Lord of The Ring 3: Kembalinya Sang Raja
5. Why We Want You to be Rich Robert T. Kiyosaki
6. Sukses Tanpa Gelar by Andrea Harefa
7. Siapa Bilang Jadi Karyawan Nggak Bisa Kaya by Safir Senduk
8. Lentera Merah
9. Modul Belajar Bisnis Internet by Ane Ahira
10.Renungan: Ketika Saatnya Tiba
11.Renungan Hidup
12.Bagian Yang Hilang
13.Kick Andy, Menonton dengan Hati
14.Panduan bikin Situs Gratis
15.LASKAR PELANGI (ANDREA HIRATA)
16.EDENSOR (ANDREA HIRATA)
17.SANG PEMIMPI (ANDREA HIRATA)
18.AYAT-AYAT CINTA (HABIBURRAHMAN ELSIRAZY)
19.DALAM MIHRAB CINTA (HABIBURRAHMAN ELSHIRAZY)
20.PUDARNYA PESONA CLEOPATRA (HABIBURRAHMAN ELSHIRAZY)
21.KOLEKSI NOVEl HABIBURRAHMAN ELSHIRAZY (Pudarnya Pesona Cleopatra, Takbir Cinta Zahrana, Terlanjur Menyintaimu, Ketika Derita Mengabadikan Cinta
22.KETIKA CINTA BERTASBIH (HABIBURRAHMAN ELSHIRAZY)
23.CANDI MURCA : KEN AROK HANTU PADANG KARAUTAN (LANGIT KRESNA HADI)
24.TAFSIR FI ZILALIL QURAN : AYAT-AYAT PILIHAN
25.Retire Young Retire Rich / Roberth_T_Kiyosaki (Bahasa Indonesia)
26.UNTUKMU KADER DAKWAH (Ust. RAHMAT ABDULLAH)
27.KUMPULAN FAKTA UNIK
28.THE ONLINE ENGLISH GRAMMAR BY ANTHONY HUGHES
29.COMMON ERRORS IN ENGLISH

Untuk mendownload semua silahkan KLIK DISINI
Terima kasih

16. diaN - 19 July 2008

Makasih yah taz terjemahan harPot nya,,aq seneng bgt

17. thee - 1 August 2008

thanks dah bolehin download

18. khoirul - 14 August 2008

wah harpotnya…
gak full tuh!

19. ikhsan - 16 September 2008

thnakz yahhh,,, ats download gratiznya

20. Mela - 12 November 2008

Da HarPot 6 versi indonesia gak?????

21. wawan - 10 December 2008

thanks bro

22. Iin - 26 December 2008

Duh mas…
Hatur nuhun pisan file2nya. mdh2an makin sukses d!

23. joker - 15 January 2009

makasi juragan downloads nya…

24. idintut hehe - 23 February 2009

bos, youre my man

25. daLgo - 17 March 2009

manteps..bosss.
tapi kurang lengkap lho..
video dewasanya mana…????
he….heee
sukses aja deh…
ehhh..skalian harry potter 6 dung versi indonesianya..
merdeka gratisann

26. FadLi Ahmad - 30 April 2009

waw waw,,, keren … kalo boleh rewuest harry potter 1-7 donk

27. hideyoshi - 8 July 2009

dis lampirkan karya eijii yoshikawa .taiko, mushasi

…..
alumniSIC

28. budiman - 19 August 2009

busset mas…
aku gag tau harrus koment apa lagi buat kamuh maaaaaas…

you is the best…
number one in this world…..

wwekkawwekkaweka

29. Manajemen Usaha Perjalanan - 12 December 2010

Iyahhhhh . . . tlg updload dong Harpot 6 versi bahasa indonya . . . thx a lot yah

30. tam - 26 February 2011

makasih brooo…………
dari dulu gua mau baca novel harry potter
tapi lagi seret ni gan jadi saya ngedownload secara terpakasa
thanks gan bagus semua ni>>>

31. Download Novel Gratis - 16 June 2011

Ya…ya…Saya mampir disini, barangkali ada yang saya cari. Saya berkunjung ke free.mardianto.com, kok malah error yah??

32. Wahyu - 10 July 2011

Thx brad,,udh bg”
klu bs ditambah lg koleksi nya dr harpot 1-6 versi indonesianya aku nyari2 susah ketemunya

33. nayacorath - 4 October 2011

Wah! Keren! Jadi bisa baca Harpot gratis nih.. Thanks yaa!
Hehehe! ^_^

Oh, iya! Yang mau baca-baca gratis lagi, mampir ke sini, yuk! ;)

http://nayacorath.wordpress.com

34. BobyHermez - 30 October 2011

Thanks gan.. Saya dah cari dmana2 Harpot, eh ternyata ketemu disini. Nice share

35. Berry - 30 October 2011

WWidih mantap dah ebooknya.. :2thumbup


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: